Pegawai PDAM Bone Bolango “Baper” Nonton Dilan 1990

Studio 4 XXI Gorontalo sore tadi (Kamis, 15 Maret 2018) di penuhi pegawai PDAM Kabupaten Bone Bolango. Film yang di bintangi Iqbaal Ramadhan ini memang sudah selesai jadwal tayang di bioskop Gorontalo. “Di beberapa daerah, termasuk di Gorontalo, Film Dilan 1990 ini tidak tayang lagi. Memang kita bukan komunitas atau fans Dilan seperti di beberapa kota yang menggelar nonton bareng. Tapi, mungkin kebawa perasaan kali ya, skalian bisa ingat-ingat saat pacaran dulu di bangku SMA”, ujar Safira Wartabone, koordinator nonton bareng.  

Direktur PDAM Bone Bolango, Yusar Laya, ternyata tak ketinggalan dengan euforia Film Dilan 1990. “Filmnya bagus, menginspirasi. Saya suka cara Dilan memperhatikan perempuan”, kata Yusar usai nobar.

Dari awal hingga akhir film, nampak terlihat Dirut PDAM Bonebol ini tersenyum, sesekali ikut histeris bersama karyawan dan karyawati PDAM Bonebol. “Film ini sangat – sangat menghibur, apalagi kalau pas si Dilan ngeluarin jurus gombalnya, hahahahaha”, ujar Yusar sambil tertawa.

Film ‘Dilan 1990’ sendiri hingga saat ini sudah menembus angka 6 juta lebih penonton, setelah rilis di akhir Januari 2018.  

Angka yang fantastis ini menempatkan ‘Dilan 1990’ peringkat pertama film terlaris di tahun 2018. Bahkan dari data yang ada di Film Indonesia, ‘Dilan 1990’ duduk manis di peringkat ke 2 film terlaris sejak 2007 – 2018, setelah film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1' yang mendapatkan jumlah penonton sebanyak 6,8 juta di 2016.

"Terima kasih teman2! Selalu menunggu jumlah penonton setiap harinya dan baru inget udah lama gak update. Penonton Indonesia terbaik memang," tulis Iqbaal Ramadhan, pemeran karakter Dilan di 'Dilan 1990' via akun Instagram pribadinya, Selasa (13/3/2018). (FB-2018)

 

 

 

 

 

Share this article on

Berita Terkait