Pegawai PDAM Bonebol Berkostum Jadul

Bicara kreatifitas, PDAM Bone Bolango seolah tak ada tandingannya. Perusahaan Daerah yang di komandani Yusar Laya tersebut terus menunjukkan bahwa mereka selalu beda dengan yang lain baik dari segi pelayanan hingga penampilan para pegawainya.

Sabtu kemarin, 10 Februari 2018, pemandangan menarik terlihat di halaman Kantor PDAM Bone Bolango. Para pegawai PDAM Bonebol melaksanakan senam rutin dengan busana era 60-an. Yusar Laya mengatakan pakaian semacam ini terlihat langka tapi tetap keren. “Saya sangat kagum melihat antusias para pegawai memakai pakaian seperti ini. Ini menjadi bukti kalau pakaian orang tua kita di zaman dahulu masih tersimpan rapi di rumah”.

Yusar pun dibuat pusing saat memilih kostum sebelum berangkat ke kantor. “Di rumah saya masih ada pakaian seperti ini. Sebenarnya ada satu kemeja favorit ayah saya yang tersimpan di lemari, tapi sayang ukurannya sudah tidak memungkinkan lagi, jadinya saya batal pakai busana 60-an”, kata Yusar sambil tertawa.

Ditanya soal apakah pakaian jadul seperti ini akan menjadi suatu kebijakan yang akan diterapkan di PDAM Bone Bolango? “Hahaha, ide menarik sebenarnya. Nanti kita pikirkan dulu hari apa atau tanggal berapa kita akan berkostum seperti ini. Atau bisa jadi teman-teman yang ada di seksi penagihan yang akan berkostum jadul, yaah untuk menarik minat pelanggang untuk tetap bayar air tepat waktu”, kelakar Yusar.

Kegiatan senam rutin dengan tema jadul tersebut juga di tandai dengan penyerahan SK pegawai PDAM Bonebol yang beralih status dari pegawai kontrak menjadi pegawai 80% serta dari pegawai 80% menjadi pegawai 100% atau pegawai tetap. “Selamat kepada teman-teman pegawai PDAM Bone Bolango yang hari ini menerima SK pegawainya. Saya berharap agar teman-teman pegawai bisa lebih meningkatkan kinerjanya, bisa bekerja lebih profesional, dan juga bisa menjabarkan apa yang sudah menjadi visi misi perusahaan”, harap Yusar. (FB-2018)

 

 

Share this article on

Berita Terkait