PERBAIKAN PIPA SELESAI, DIREKTUR PDAM BONE BOLANGO MINTA MAAF

Pihak PDAM Bone Bolango telah menginformasikan bahwa pekerjaan perbaikan kebocoran pipa 400 di 2 titik yang ada di wilayah Tapa, telah selesai dikerjakan. Sehingganya, pasokan air bersih untuk pelanggan yang ada di wilayah Tapa, Bulango cs, telah normal kembali secara bertahap, mulai hari Kamis (27/12/2018) pada pukul 06.00 wita.

Yusar Laya, selaku Direktur PDAM Bone Bolango mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah menyelesaikan pekerjaan tersebut.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada tim tekhnik PDAM Bone Bolango, yang dengan semangatnya menyelesaikan pekerjaan pipa 400 dari pagi hingga larut malam. Memang tidak mudah. Tapi berkat upaya dari teman-teman tekhnik, bocor besar pipa distribusi kami selesai”, kata Yusar.

Permohonan maaf pun disampaikan Direktur PDAM Bone Bolango, khususnya pelanggan air di wilayah Tapa, Bulango dan sekitarnya.

“Ini merupakan tanggung jawab kami, selaku penyedia air bersih di Kabupaten Bone Bolango. Kami memohon maaf apabila beberapa hari belakangan, layanan kami terganggu. Dari pipa kami hanyut terbawa banjir baru-baru ini, hingga kebocoran pipa di beberapa titik, yang mengakibatkan tekanan air ke rumah pelanggan, bahkan pemadaman total di beberapa wilayah. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut”, ungkap Yusar.

Namun bukan berarti pelayanan PDAM Bone Bolango terhenti. Beberapa wilayah terdampak tetap dilayani menggunakan mobil tanki yang selalu siap apabila ada pelanggan yang meminta penyaluran air bersih.

Informasi-informasi seputar PDAM Bone Bolango, kata Yusar, terus di update setiap saat, apabila ada informasi yang harus segera di ketahui pelanggan.

“Kalau saya melihat di Gorontalo, hanya PDAM Bone Bolango yang selalu menginformasikan segala kegiatan atau informasi baik yang berhubungan dengan pekerjaan bahkan dengan pelanggan sekalipun. Tim Hublang, yang begitu aktif memantau serta menginformasikan di media social. Ada keluhan pelanggan seputar kebocoran, langsung di tindaki. Ada pelanggan yang butuh air bersih, segera di suplay. Tujuannya, pelayanan optimum serta kepuasan pelanggan yang kami utamakan”, jelas Yusar.

Yusar pun berharap, agar pelanggan air PDAM Bone Bolango bisa menggunakan aplikasi “Info PDAM Bone Bolango”, yang bisa di download di Google Playstore. Dijelaskan bahwa pelanggan bisa mengecek tagihan air, bisa mengetahui informasi seputar PDAM Bone Bolango, dan juga bisa memberikan kritik/keluhan serta saran, yang bisa meningkatkan kinerja PDAM Bone Bolango kedepan. (FB-2018)

Share this article on

Berita Terkait