PDAM Bonbol Tempati Kantor Baru

PDAM - PDAM Kabupaten Bone Bolango kini punya kantor permanen. Setelah sekian lama mengontrak rumah warga dari tahun ke tahun, alhamdulillah berkat kesabaran dan perjuangan Direktur dan Karyawannya, kini membuahkan hasil yang memuaskan.
Dengan mengandalkan motto Pelayanan Optimum, PDAM Bone Bolango banyak menuai apresiasi dari berbagai kalangan. Tak hanya dalam Daerah namun juga luar Daerah. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya kunjungan PDAM dari luar daerah yang ingin konsultasi mengenai sistem pelayanan yang diterapkan oleh PDAM Bone Bolango.
Sedikit mengutip programnya, PDAM Bone Bolango kini menggunakan sistim online, baik itu pengecekan tagihan maupun pembayaran sudah bisa secara online. Tidak hanya itu saja, untuk pemetaan jaringan pipa, kini PDAM menggunakan program GIS yang seyogyanya sangat ampuh didalam pemetaan jaringan, bahkan melalui program GIS ini, masalah krusial yang dihadapi semua PDAM yakni pencurian air, bisa ditangani dengan cepat.
Ini yang kemudian menjadi prestasi PDAM Bone Bolango selama ini.
Dibawah kepemimpinan Yusar Laya, PDAM yang kala itu masih berstatus BPAM, kini melesat jauh bahkan mampu menyaingi PDAM lainnya.
Tak heran, dengan adanya kantor baru yang hari ini (kemarin,red) resmi dimanfaatkan, besar harapan PDAM untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya.
Tentunya dengan menempati kantor baru ini, komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan akan lebih besar lagi demi mencapai pelayanan Optimum untuk rakyat Bone Bolango yang Cemerlang", ujar Yusar. (vn)

Share this article on

Berita Terkait